Sabtu, 08 Juni 2013

Modifikasi Motor Jupiter Punya Gue

Senang Juga ya" k'lau mempunyai motor modifikasi yang bagus"...! Nah , kali ini gue coba bantu untuk kalian yang suka dengan dunia modifikasi motor. lanjut saja kita membahas ketema kali ini Ia itu Memodifikasi Motor Jupiter. Jubiter mempunyai bentuk yang terlihat simpel, dan menarik k'lau dimodifikasi. emang sih semua motor bisa dirubah bentuknya sesuka hati. Gue Punya motor Jupiter thn 2004 keluaran dulu. biar terlihat keren lagi , saya tambahkan ban ukuran yang agak besar, dan pelek motor jari-jari anti karat ditambah rem cakram yang besar menambah perbedaan dari sebelumnya. pada belakang saya hanya mengganti ban agak besar dari di depan, dan tidak menggunakan rem cakram, krena saya takut membahayakan. dari warna , gue pilih yang cerah biar tambah mempesona, maklum motor gue udah lama. gue lakukan penambahan kopling pada motor, bertujuan terlihat kejatan pada motor.
nah biar jelas di bawah ini gambar motor gue, yang diceritakan di atas moga bisa menjadi informasi berguna.!

Gambar motor gue dan modifikasi yang lain.









 motor jupite gue
 motor jupite gue
 motor jupite gue
 motor jupite gue
 motor jupite gue


Tidak ada komentar:

Posting Komentar